Kamis, 07 Desember 2017

Program input password Assembler

Listing


 Logika



Pada listing diatas merupakan sebuah register pada bahasa mesin.100h merupakan alamt register yang digunakan untuk alamat register pada program ini.




Pada listing diatas terdapat sebuah fungsi Mulai,pada fungsi ini terdapat beberapa deklarasi data.
Variabel Kal dengan panjang string 13 akan mencetak “masukkan password :”
Variabel Kal3 akan mencetak ‘salah!!Ulangi lagi!!
Variabel Kal2 akan mencetak “welcome Bro!!”
Jmp proses adalah sebuah perintah untuk melompat ke fungsi proses.




Pada listing di atas merupakan fungsi dari proses,pada fungsi ini akan mencetak variabel kal (masukkan password),jika user menginput angka 5 maka program akan menuju pilihan1 jika tidak maka akan menuju fungsi salah.



Listing diatas merupakan fungsi salah,pada fungsi ini akan menjalankan variabel kal3(salah ulangi lagi).Setelah itu akan menuju ke fungsi proses untuk menginput password hingga benar.




Listing diatas merupakan pilihan 1,jika user benar menginput angka 5 maka yg akan di cetak adalah sebuah tanda bintang (*) menyatakan inputan benar, lalu user akan menginput lagi.Jika user menginput angka 7 maka akan langsung menuju pilihan 2,jika tidak maka akan menuju fungsi salah.
 



Listing diatas merupakan pilihan 2,jika user benar menginput angka 7 maka yg akan di cetak adalah sebuah tanda bintang (*) menyatakan inputtan benar,lalu user akan menginput lagi.Jika user menginput angka 4 maka akan langsung menuju pilihan 3,jika tidak maka akan menuju fungsi salah.




Listing diatas merupakan pilihan 3,jika user benar menginput angka 4 maka yg akan di cetak adalah sebuah tanda bintang (*) menyatakan inputtan benar,lalu user akan menginput lagi.Jika user menginput angka 1 maka akan langsung menuju pilihan 4,jika tidak maka akan menuju fungsi salah.
 



Listing diatas merupakan pilihan 4,jika user benar menginput angka 1 maka yg akan di cetak adalah sebuah tanda bintang (*) menyatakan inputtan benar,lalu user akan menginput lagi.Jika user menginput angka 2 maka akan langsung menuju pilihan 5,jika tidak maka akan menuju fungsi salah.




Listing diatas merupakan pilihan 5,jika user benar menginput angka 2 maka yg akan di cetak adalah sebuah tanda bintang (*) menyatakan inputtan benar,lalu user akan menginput lagi.Jika user menginput angka 8 maka akan langsung menuju pilihan 6,jika tidak maka akan menuju fungsi salah.




Listing diatas merupakan pilihan 6,jika user benar menginput angka 8 maka yg akan di cetak adalah sebuah tanda bintang (*) menyatakan inputtan benar,lalu user akan menginput lagi.Jika user menginput angka 0 maka akan langsung menuju pilihan 7,jika tidak maka akan menuju fungsi salah.




Listing diatas merupakan pilihan 7,jika user benar menginput angka 0 maka yg akan di cetak adalah sebuah tanda bintang (*) menyatakan inputtan benar,lalu user akan menginput lagi.Jika user menginput angka 8 maka akan langsung menuju pilihan 8,jika tidak maka akan menuju fungsi salah.




Listing diatas merupakan pilihan 8,jika user benar menginput angka 8 maka yg akan di cetak adalah sebuah tanda bintang (*) menyatakan inputtan benar,lalu user akan menginput lagi.setelah itu akan menjalankan varibel kal2 (welcome bro),menandakan password yg di input benar semau dan akan menuju/melompat ke fungsi selesai.




Pada listing di atas merupakan sebuah fungsi bernama selesai,pada fungsi ini akan menghentikan proses program.

Output


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Program SORTING DAN SEARCHING DATA Bahasa C

LISTING PROGRAM LOGIKA PROGRAM    #include <stdio.h> adalah penyisipan file standard input output header untuk ...